Besok,Drag Bike Kotamobagu Dibuka Resmi

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Drag Bike dan Drag Race yang digelar Musyarawah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kotamobagu, akan dibuka secara resmi pada Jumat 27 Mei 2022 besok.

Adapun pelaksanaan kegiatan olahraga di bidang otomotif ini, dilaksanakan di Sirkuit Jalan Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ketua MKGR Kotamobagu, Hj. Eka Sartika Mashoeri, mengatakan, kegiatan tersebut semata-mata hiburan bagi masyarakat terutama para pecinta olahraga otomotif di wilayah Kota Kotamobagu bahkan Bolmong Raya.

“Kegiatan ini murni untuk hiburan. Jadi tidak ada tiket atau biaya bagi siapa saja masyarakat yang datang menonton,” ungkap Eka, Rabu 25 Mei 2022.

Lanjutnya, hingga saat ini persiapan jelang lomba terus dimatangkan, termasuk sirkuit yang nantinya akan menjadi lintasan balapan.

“Sirkuit oleh panitia sudah dibenahi semaksimal mungkin supaya savety baik bagi pembalap maupun penonton. Meski demikian, kita juga harus tetap berhati-hati agar supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pun halnya bagi masyarakat maupun penonton, Eka pun mengimbau agar selalu memperhatikan keselamatan diri saat menonton jalannya balapan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat khususnya pecinta otomotif bisa terhibur,” pungkasnya.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Polres Kotamobagu Raih Penghargaan IKPA dari Kementerian Keuangan

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Polres Kotamobagu kembali mencatat prestasi gemilang dengan menerima Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan ...