Walikota Buka Festival Binarundak dan Tournament Sepak Bola Amora Cup

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Festival Binarundak dan Tournament Sepak Bola Amora Cup di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, dibuka secara resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (28/05/2022) siang tadi.

Walikota dalam sambutannya mengatakan sangat bangga bisa bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Biga.

Pekan lalu lurah Biga Resty Damopolii S.hut, datang menemui saya untuk mengundang langsung agar dapat menghadiri kegiatan ini dan Alhamdulillah hari ini saya sangat senang bisa hadir dengan adanya penyambutan yang luar biasa dari masyarakat kelurahan Biga,” kata Tatong Bara.

Walikota juga menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas partisipasi masyarakat yang telah bersama-sama dengan pemerintah untuk berjuang melawan Covid-19 yang telah menggerogoti seluruh negeri hampir 2 tahun lamanya, dengan mendukung program vaksinasi.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan Minal Aidin walfaizin maaf lahir dan batin, insya Allah di Tahun depan kita bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan serta hari raya idul Fitri, dan dengan ini saya menyatakan Amor Cup 2022 di buka dengan resmi,” jelas Tatong Bara.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan olahraga Kelurahan Biga, juga dihadiri sejumlah Pejabat antara lain, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Wakil Ketua DPR Kotamobagu, Lurah Biga, para Tokoh Agama, Tokoh-tokoh masyarakat. (*)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...