Dispora Laksanakan Diklat Calon Paskibraka

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU,-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Anas Marham Tungkagi, menegaskan jika saat ini pihaknya telah melaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) terhadap 36 orang calon peserta Paskibraka Kota Kotamobagu.

“Kami sudah memasuki pradiklat kepada 36 peserta Paskibraka. Akan tetapi untuk latihan belum terlalu full dilakukan disebabkan ada beberapa siswa yang saat ini sedang mengikuti ujian semester,” terang Anas, Rabu (22/06/2022) siang tadi.

Ia pun menjelaskan jika telah memasuki awal Bulan Agustus maka seluruh calon Paskibraka akan dikarantina.

“Nanti masuk awal Agustus maka mereka akan masuk di karantina sampai dengan pelaksanaan upacara 17 Agustus nanti,” ungkap Anas.

Dirinya juga menghimbau kepada para calon Paskibraka Kota Kotamobagu untuk tetap menjaga kesehatan sampai dengan pelaksanaan Diklat dan pelaksanaan HUT 17 Agustus 2022 nanti.

“Diharapkan kepada adik-adik agar tetap menjaga kesehatan sampai dengan hati pelaksanaan HUT Republik Indonesia,” ujarnya.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...