Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Dari Kemendagri

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, kembali dianugerahi penghargaan sebagai peringkat ke-3 Kota dengan realisasi APBD terbaik pada acara Rakornas Keuangan Tahun 2022, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta.

Sementara, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus, menjelaskan, penghargaan itu diberikan lantaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, setiap tahunya terus melakukan perubahan sesuai regulasi yang ada dalam memanfaatkan keuangan.

“Ini adalah komitmen dari seluruh stakeholder eksekutif dan adanya topangan dari pihak DPRD Kotamobagu dalam rangka pengelolaan keuangan daerah di Kota Kotamobagu yang dimulai dari perencanaan sampai pada pelaporan,” ungkap Sugiarto.

Sugiarto Yunus juga menambahkan, penghargaan yang diterima oleh Walikota Kotamobagu, adalah merupakan buah dari ketaatan dan kepatuhan Pemkot Kotamobagu, dalam melaksanakan amanat yang sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat. (*)

Berikut 5 kota yang berhasil masuk dalam Realisasi Belanja Daerah Tertinggi:
1. Tasikmalaya
2. Sukabumi
3. Kotamobagu
4. Banjar
5. Blitar

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Polres Kotamobagu Raih Penghargaan IKPA dari Kementerian Keuangan

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Polres Kotamobagu kembali mencatat prestasi gemilang dengan menerima Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan ...