Siswa SD Katolik Cristi Regis Raih Juara di Ajang Lomba FLS2N 2022

BULAWANEWS.COM,KOTAMOBAGU-SD Katolik Cristi Regis Kotamobagu meraih juara di beberapa cabang lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kotamobagu.Senin (19/6/22).

Terdapat beberapa cabang lomba yang diselenggarakan oleh Dina Pendidikan, diantaranya seni tari, dan gambar bercerita.

Pada lomba FLS2N ini SD Katolik berhasil meraih Juara 3 tari kreasi baru,serta juara 2 gambar bercerita yang diraih oleh Ivy Rachel Xaviera piri siswa kelas IV.

Siswa Tari Kreasi baru sendiri masing masing diikuti oleh Jacklyn C V Makatimpuge, Queen F Tan, dan Michellia F G Ngantung.

Rosita Manan S.Pd. selaku Kepala SD Katolik Cristi Regis Kotamobagu sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswa, dan berterimakasih atas kerja sama dari semua pihak, terutama kerja keras pembimbing.

“Puji tuhan berkat kerja keras semua pihak sehingga kita mendapatkan hasil yang terbaik pada lomba FLS2N tingkat kotamobagu ini. Terus berlatih jangan patah semangat. Mudah mudahan kedepan akan lebih baik lagi, ” ungkapnya.

Dikatakannya dengan hasil yang di raih anak anak didik SD Katolik,tentu sangat membanggakan, untuk itu pihak sekolah memberikan penghargaan berupa uang pembinaan.

” Penghargaan ini diberikan dengan Harapan bisa memotivasi anak anak lainnya untuk berprestasi, dan yang sudah, agar bisa di pertahankan lagi,” tutup Rosita Manan. (RA)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...