Tim Verifikasi Adiwiyata Turun Penilaian.SD Budi Mulia Optimis Dapat Nilai Terbaik

BULAWANEWS.COM,KOTAMOBAGU
Sekolah Dasar MIS Budi Mulia Kota Kotamobagu tahun ini masuk sebagai salah satu sekolah Adiwiyata tingkat Kotamobagu.

Kepala sekolah mis Budi mulia Kotamobagu Roliany Paputungan
Mengatakan tim verifikasi pun sudah turun untuk melakukan penilaian.

” Tim sudah turun dan ada beberapa yang menjadi penilaian,diantaranya sekolah harus menyediakan ruang terbuka hijau, pengelolaan air limbah, pengelolaan air bersih, dan lingkungan yang memiliki standar pengelolaan kebencanaan untuk mencegah warga sekolah terhindar dari bencana,” ujarnya.

Dikatakan Roliany bahwa pihak sekolah MIS Budi Mulia jauh hari sudah mempersiapkan segala persyaratan untuk menuju sekolah Adiwiyata.

” Sudah sejak lama meski tidak dalam penilaian sekolah Adiwiyata kita sudah menyiapkan segala sarana dan prasarana untuk menunjang hal ini, untuk itu kita pun berharap bisa mendapatkan yang terbaik,” harapnya

” Tentunya harapan saya sebagai kepala sekolah, Mis Budi mulia tahun ini dapat masuk Adiwiyata sebab selain kriteria yang menjadi penilaian Adiwita,kita juga memiliki program pembelajaran yang tidak ada di sekolah lain, seperti hapalan 1 juz Alquran bagi anak anak yang sekolah yang sudah duduk di bangku kelas 6,” ujarnya.

Roliany juga mengapresiasi anak anak siswa serta para guru karena telah ikut berpartisipasi dalam rangka persiapan penilaian Adiwiyata ini.

” Saya pribadi sangat berterima kasih karena tanpa adanya peran dari para siswa dan guru,maka SD Budi mulia bisa seperti sekarang ini,ya mudah mudahan apa yang kita persiapkan sekarang ini akan mendapatkan nilai yang terbaik,”sambung Roliany.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...