ini Penjelasan Analis Kepegawaian BKPP Kotamobagu Terkait Pengisian Jabatan Assisten III

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Hingga saat ini posisi Asisten bidang administrasi umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu masih diisi pelaksana tugas (Plt).

Adapun Plt Asisten bidang administrasi umum atau Asisten III Setda Kotamobagu tersebut, dijabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta.

“Untuk Plt Asisten III Kotamobagu saat ini Sofyan Mokoginta. Beliau menjabat Sekda sejak 1 April 2022, sejak itu ia menjabat dua jabatan,” kata Analis Kepegawaian Muda BKPP Kotamobagu, Al Mutawakkil, Rabu 27 Juli 2022.

Untuk itu kata Al Mutawakkil, kekosongan jabatan ini akan segera ditindaklanjuti dengan pengisian.

“Kami akan mempertimbangkan agar secepatnya dilaksanakan pengisian sekaligus menunggu petunjuk dari pimpinan,” ungkapnya.

Meski demikian lanjutnya, pengisian posisi tersebut harus diusulkan terlebih dahulu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk selanjutnya dilakukan lelang jabatan.

“Proses seleksi jabatan akan disesuaikan dengan perundang – undangan, nanti akan diseleksi karena kosong. Karena tidak mungkin baru kosong langsung diisi, ada prosedur serta pertimbangan,” pungkasnya.(*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...