Kotamobagu Raih Penghargaan KLA Tingkat Nasional

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Kota Kotamobagu sukses meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tingkat Nasional dengan peringkat Nindya, Senin (18/7).

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu Virgina D. Olii, SE.

Ia menjelaskan, Senin (18/7) hari ini, DP3A Kotamobagu menerima surat dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Perempuan Republik Indonesia (RI), dimana Kotamobagu menerima Penghargaan KLA tahun 2022.

“Untuk tahun 2018 Kotamobagu meraih Penghargaan KLA dengan predikat Pratama, tahun 2019 kembali meraih peringkat Pratama, sedangkan tahun 2020 tidak ada penilaian karena pandemi covid-19,” terangnya.

“Pada tahun 2021 Kotamobagu kembali meraih KLA dengan predikat Madya dan tahun ini naik dengan predikat Nidya,” sambung Gina.

Lebih lanjut Gina menjelaskan, tanggal 27 Juli 2022 nanti, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara diundang untuk menghadiri Penganugerahan Apresiasi Kota Layak Anak oleh Menteri PP dan PA di Kota Bogor.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...