Paskibraka Kotamobagu Jalani Diklat

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, mengatakan untuk saat ini para pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang berjumlah 36 orang yang terdiri dari 19 orang siswa dan 17 orang siswi telah masuk pada tahapan pendidikan dan latihan.

“Kita telah melalui tahap sesuai SOP yakni masuk pada Diklat selama 1 Bulan 40 hari, dan selanjutnya ke 36 Anggota Paskibraka akan dikarantina,” ujar Anas, Senin, (11/07/2022) siang tadi.

Sementara kata Anas, adapun untuk Paskibraka utusan ke Provinsi Sulut berjumlah dua orang, diantaranya, seorang siswi bernama Nagita Thalib berasal dari sekolah SMA Negeri 2 Kotamobagu, dan Putra Tegar Mokoginta berasal dari sekolah MAN Kotamobagu.

“Keduanya masih mengikuti Diklat bersama dengan Paskibraka Kota Kotamobagu, nantinya pada tanggal 30 Juli baru akan diberangkatkan ke Manado untuk di karantina bersama Paskibraka Provinsi,” terang Anas.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...