Walikota Tatong Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Wali Kota Ir Tatong Bara, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu dari AKBP Irham Halid SIK kepada AKBP Dasveri Abdi SIK, bertempat di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu, Jumat (8/7) malam.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan haru dalam acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu yang lama dan baru.

“Pada malam hari ini dengan penuh bangga dan haru kita akan melepas pak Irham Halid ke tempat tugas yang baru dengan iringan doa insha Allah pak Irham senantiasa sukses, sehat dan terus berkarya seperti apa yang telah diberikan selama di Kota Kotamobagu,” kata Tatong.

Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara Headline Kotamobagu Wali Kota menuturkan, bahwa selama 7 bulan 21 hari bertugas sebagai Kapolres Kotamobagu banyak suka duka yang dialami, salah satunya musibah terbakarnya Mapolres Kotamobagu.

“Musibah kemarin cukup menguras perhatian kita semua, tapi kami bersama masyarakat bangga kepada pak Irham karena hanya dalam tiga hari pasca kebakaran pelayanan Polres Kotamobagu aktif kembali. Ini berkat sinergi dan kerja keras serta totalitas beliau dalam menjalankan tugas selama 7 bulan 21 hari, Kotamobagu aman, damai dan kondusif,” ungkap Tatong.

Wali Kota berharap ikatan kekeluargaan bersama masyarakat Kotamobagu terhadap AKBP Irham Halid agar tetap terus terjalin meski sudah bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda Sulut.

“Terima kasih, syukur moanto dan doa kami semua terus mengiringi kepada pak Irham. Harapan kami tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan tetap terjalin serta jadikan Kota Kotamobagu sebagai kampung kedua pak Irham Halid,” harapnya.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...