Dir Intelkam Polda Sulut Monitoring Dugaan Kecurangan Pilsang Desa Moyag

Bulawanews.com, Politik — Dugaan adanya permasalahan terkait pelaksanaan Pemilihan Sangadi di Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur,  menarik perhatian Dorektorat Intelejen dan Keamanan Kepolisian Daerah ( Dir Intelkam Polda), Sulut.
Dari Hasil Konfirmasi wartawan media ini, Kamis, 3/11/2022, Salah Satu Anggota Polisi dari Dir Intelkam Polda yang turut turun monitoring, membenarkan bahwa pihaknya telah mengantongi data-data penting yang berkaitan dengan dugaan adanya kecurangan pada Pemilihan Sangadi beberpa waktu lalu.

” Iya, Kami tim dari Dir Intelkam Polda turun untuk monitor terkait informasi dugaan kecurangan Pilsang. Disamping itu Kami juga memantau mengenai kondusifitas pasca Pilsang. ” Ujar Polisi yang namanya tidak ditulis.

Pun melanjutkan, Pihaknya masih akan mengevaluasi hasil temuan di lapangan.
” Hasil ini masih kami akan evaluasi di Polda, dan jika nanti sudah selesai secepatnya kami akan informasikan ke awak media, ” Ucapnya.

Terpisah, Salah satu calon Sangadi, Abram Suangi, kepada media ini membenarkan bahwa Dir Intelkam Polda mengunjungi dirinya.

“Saya didatangi Polisi dari Polda, Katanya dari Intel Polda. Banyak yang ditanyakan kepada saya, dan sudah saya jelaskan ke mereka apa yang menjadi problem di Pilsang lalu. Dan mereka berpesan untuk menjaga Kamtibmas, ” Ujar Abram. (Man)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Segera Salurkan Bantuan Holtikultura

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sejumlah upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna menunjang peningkatan sektor pertanian di daerah ...