AMP Calon Sangadi Desa Bungko Yang Bersahaja dan Kharismatik

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM — Aminullah Paputungan ( AMP) salah satu calon Sangadi ( Kades) Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu periode 2022 – 2028 yang bersahaja dan kharismatik.

Aminullah mencalonkan diri sebagai Sangadi atas  permintaan masyarakat dan tokoh-tokoh desa Bungko. Berlatar belakang Imam besar, jujur serta bertanggungjawab dalam setiap pekerjaannya, Aminullah diharapkan mampu memimpin desa Bungko menjadi desa yang maju pembangunanan infrastruktur serta menjadi desa yang penuh dengan rahmat dari Allah SWT.

Samsuri Makalungsenge masyarakat sekaligus salah satu tokoh desa Bungko mengatakan bahwa Aminullah merupakan sosok yang layak untuk memimpin desa ini. Dilihat dari rekam jejaknya Samsuri menilai Aminullah adalah orang yang penuh tanggungjawab.

” Harapan besar saya orang yang memimpin desa ini adalah pak Aminullah, beliau merupakan imam besar di kampung ini dan masyarakat pun tahu sepak terjang Aminullah di desa Bungko. Olehnya, jangan sampai amanah yang besar ini jatuh di tangan orang yang salah, ” Jelas Ri sapaan akrabnya.

Pun ditambahkannya, Sifat tanggung jawab yang menjadi daya tarik Aminullah salah satunya ketika di beri amanah untuk mengawal pembangunan Mesjid di desa Bungko, dari awal pekerjaan hingga selesai seratus persen tidak ada sama sekali  penyelewengan baik anggaran maupun spesifikasi pekerjaan.

” Hal itu yang memantapkan saya  bahwa Aminullah orang yang tepat untuk memimpin desa ini.” Imbuh Ri.

Namun, menurut Ri, semua kembali pada proses yang berlaku, negara ini adalah negara demokrasi semua orang berhak mengambil porsi dalam kontestasi pilsang kali ini. Yang menjadi catatan penting ialah jangan sampai salah memilih pemimpin.

” Semua biarkan masyarakat yang memilih, tugas kita adalah bagaimana mencerdaskan mereka dalam memilih pemimpin agar tidak menyesal di belakang hari. InsyaAllah desa Bungko selalu dinaungi dengan rahmat Allah, apalagi di pimpin oleh sosok yang dekat dengan Allah SWT. ” Pungkas Ri

Diketahui, Calon Sangadi yang sudah memasukan berkas ke panitia Pilsang desa Bungko berjumlah dua orang :

1. Kautsar Muri Gonibala, SE

2. Aminullah Paputungan

( Salman)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...