Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan. SH sambut kedatangan Profesor Universitas Nasional Singapura.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan Sambut Kunjungan Profesor Douglas Anton Kammen,PhD

BULAWANEWS.COM,KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Anki Taurina Mokoginta, menyambut kunjungan salah satu dosen Univeristas Nasional Singapura, Profesor Douglas Anton Kammen,PhD, di rumah dinas Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jumat, 16 September 2022.  

Douglas Anton Kammen asal Negara Amerika merupakan seorang ilmuwan politik dan penulis buku.

Beberapa karya tulisnya yang cukup dikenal, buku yang berjudul Three Centuries of Conflict in East Timor (Konflik Tiga Abad di Timor Timur), A Tour Of Duty dan Cina Timor.

Douglas berdiskusi tentang banyak hal yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Diantaranya tentang sumber daya alam, demokrasi, budaya, adat dan sejarah.

Diskusi yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, turut hadir juga salah satu pegiat sejarah Bolaang Mongondow, Sumitro Tegela.

Menurut Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, kunjungan silaturahmi Dosen Universitas Nasional Singapura itu, selain menambah khasanah pengetahuan juga memberikan motivasi dalam hal pembangunan, khususnya di Kota Kotamobagu.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu saya berterima kasih atas kunjungan Profesor Douglas, salah satu dosen di Universitas Nasional Singapura,” ucap Nayodo.

Nayodo juga berharap, silaturahmi itu akan tetap berlanjut ke depan nanti.

Pada kesempatan itu juga Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan memberikan ole-oleh Kopi Arabika dan Robusta Khas Kotamobagu***

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...