Cabdin Pendidikan Wilayah Boltim dan Kotamobagu Gelar Pembekalan Induksi Guru ASN P3K

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Boltim dan Kotamobagu menggelar kegiatan Pembekalan Program Induksi Guru Pemula (PIGP) dilingkungan dinas pendidikan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022 Rabu (20/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di room meting salah satu hotel di Kelurahan Mogolaing ini dibuka langsung oleh kepala Dinas Pendidikan wilayah Boltim dan Kotamobagu Drs. Luky Tompodung.

Dalam sambutannya ia berharap setelah mengikuti kegiatan ini Guru ASN P3K dapat melaksanakan tugas secara profesianal.

” Pembekalan ini sangatlah penting,untuk itu sangat diharapkan agar seluruh materi yang ada agar dapat di ikuti sebaik baiknya karena hal ini menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dalam mengajar,” ujarnya

Senada Debbie Mamangkey S.pd M.AP Kepala Bidang Pembinaa GTK Dinas Pendidiskan Provinsi Sulut dalam memberikan materi  menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini serta mengucapkan banyak terima kasih karena turut berpartisipasi dalam pembekalan diselenggarakan hari ini.

” Pembekalan Program Induksi Guru Pemula atau PIGP ini sangat penting,untuk itu ASN P3k diminta agar diikuti dengan baik,” ujarnya

” Mudah mudahan lewat kegiatan pembekalan ini, guru ASN P3k yang mengikuti kegiatan ini dapat menyerap semua materi dengan baik sehingga dapat di implementasikan dalam tugas kerja sebagai guru dengan baik,”

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana James Johanes S.S mengungkapkan tujuan dilaksanakannya pembekalan ini agar semua guru ASN P3K menjadi guru induksi pemula awal  jadi tidak ada yang dibeda bedakan lagi.

“Manfaat digelarnya kegiatan ini agar Ada penyerataan yang sama, serta akan menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas,” tuturnya

Hadir dalam kegiatan ini dianyaranya Kacab Dinas Pendidikan wilayah Boltim dan Kotamobagu serta Pengawas Bina SMA dan SMK.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Sekda Sofyan Buka Kegiatan Uji Publik Ranperda Izin Berusaha

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, membuka secara resmi pelaksanaan Uji Publik Rancangan Peraturan ...