Bupati Limi Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Forum Anak

BULAWANNEWS.COM,BOLMONG-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Bolmong, bersama Dinas P3A Provinsi, menggelar kegiatan yang bertema “Peningkatan Kapasitas Forum Anak” bertempat di Aula Cafe Totabuan Blessing Desa Tungoi, Kecamatan Lolayan.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Ir Limi Mokodompit MM, nampak membahas soal anak usia dini sebagai pelopor dan pelapor dalam pencegahan perkawinan usia anak yang dirangkaikan dengan deklarasi pencegahan perkawinan anak.

Dalam sambutan, Bupati Limi Mokodompit mengatakan, perlunya membahas soal ini dalam upaya untuk mencegah adanya perkawinan dini terhadap anak dan kekerasan terhadap anak.

“Perkembangan anak harus kita jaga dengan baik agar bisa meningkatkan kwalitas hidup anak, sehingga peran orang tua harus lebih ditingkatkan dalam mempersiapkan anak-anak sejak dini yaitu memberi contoh yang baik kepada anak. Harus lebih proporsional, pola asuh anak dan pola kembang anak,” terang Bupati.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Perkuat Silahturahmi, Sampaikan Pesan Patroli Serta Jaga Kamtibmas. Polsek Kotamobagu Utara Sambagi Warga Perbinda Kelurahan Biga

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Sebagai penanggung jawab dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota ...