Junaidi Amra Ketua PWI Kota Kotamobagu Terpilih

Junaidi Amra Nahkoda Baru PWI Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu (KK) Periode 2022-2025 yang digelar di Aula Dinas Kominfo Kotamobagu,  Kamis  17 November 2022.

Mantan Sekretaris PWI KK akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI KK

Konferda PWI KK berjalam sukses berkat dukungan Pemkot Kotamobagu bersama Forkompimda

Wartawan Beritatotabuan.com yang akrab disapa Junaidi ini, meminta doa dan dukungan dari seluruh anggota PWI termasuk para seniornya untuk bersama memajukan PWI Kota Kotamobagu dan ikut mensukseskan Visi misi di masa kepemimpinannya.

Sebelumnya diketahui, selain Junaidi Amra, salah satu anggota PWI Kotamobagu, Konni Balamba awalnya juga ikut mendaftarkan diri dalam pencalonan tersebut.

Namun, usai mengisi pendaftaran sebagai calon dirinya memutuskan untuk mengundurkan sebelum pemilihan berlangsung.

Mewakili Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, kegiatan ini dibuka oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora.

Sementara dari Pengurus harian PWI Provinsi Sulut tampak hadir, Drs. Voucke Lontan selaku Ketua, Sekretaris Merson Simbolon SE. MSi., Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Jimmy Senduk, S.Kom. dan Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan Adrianus R Pusungunaung.

Dalam sambutannya Rafiqa berharap, Pers terus mendukung upaya mencerdaskan masyarakat, sehingga pada gilirannya nanti masyarakat akan mampu menyerap nilai – nilai positif, serta mampu menangkal informasi yang bersifat negatif.

Dikatakan Rafika, Pers memiliki tanggung jawab yang besar dalam kehidupan masyarakat, khususnya dalam menyampaikan berbagai informasi  kepada masyarakat. “Apalagi, seiring dengan cepatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini juga akan semakin meningkatkan berbagai jenis informasi yang ada di tengah – tengah masyarakat,”Pungkas Rafika.

Konfrensi Pemilihan Ketua Persatuan PWI Kota Kotamobagu periode 2022-2025 ini juga dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi,S.I.K., Dandim 1303 Bolmong yang diwakili oleh Danunit Intel Kodim Letda Inf Venlly Towoliu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Betrix  Ma’i, SH.MH.,Kajari Kotamobagu yang di Wakili  oleh Eko Ranggga,SH.,Kadis Kominfo Kotamobagu Moch Fahri Damopolii S.Kom.ME., Plt. Ketua PWI Kota Kotamobagu Erwin Mamonto., Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Kotamobagu Kurniawan Mokodompit, Sekretaris Panitia Dade Putong, Bendahara Panitia Rey Simbala  dan Para Wartawan dari Media Cetak dan Media On Line ***

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Tingkatkan Kemitraan Dan Sinergi, Kapolda terima kunjungan pimpinan PWI Sulut

MANADO, BULAWANEWS.COM – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Kabiid Humas, Kombes ...