Pemkot Segera Salurkan Bantuan Holtikultura

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sejumlah upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna menunjang peningkatan sektor pertanian di daerah setempat.

Teranyar, dalam waktu dekat Pemkot melalui Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) akan menyalurkan bantuan bibit tanaman holtikultura dan bahan penunjang lainnya bagi para petani.

“Penyaluran bantuan bagi petani ini akan melalui kelompoknya masing-masing,” kata Kepala Distankan Kotamobagu Fenti Dilasandi Mifta, Kamis 24 November 2022.

Fenty menyebutkan, bantuan yang akan disalurkan meliputi benih tanaman jagung, cabe, tomat. Selain itu ada juga pupuk dan obat tanaman pertanian seperti POC, insektisida dan herbisida.

“Intinya jika dokumen sudah lengkap maka penyaluran akan dilakukan dalam waktu dekat, karena saat ini kami tinggal menunggu hasil verifikasi lapangan terkait kelayakan calon penerima calon lahan atau CPCL,” pungkasnya.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Perkuat Silahturahmi, Sampaikan Pesan Patroli Serta Jaga Kamtibmas. Polsek Kotamobagu Utara Sambagi Warga Perbinda Kelurahan Biga

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Sebagai penanggung jawab dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota ...