Foto : kantor Prodia Kotamobagu (Bulawanews.com)

Cegah Gagal Ginjal, Manfaatkan Promo Paket SUKSES Di Prodia

KESEHATAN, BULAWANEWS.COM – Itu penyebab Gagal ginjal adalah salah satu situasi kondisi ketika organ vital yang berperan dalam menyaring dan membersihkan darah tidak lagi berfungsi secara normal.

Seseorang dapat dianggap mengalami gagal ginjal jika fungsi ginjalnya kurang dari 15%.

Salah satu tes yang dapat mengetahui kerusakan gagal ginjal secara dini adalah tes Cystatin C.

Cystatin C merupakan protein kecil dengan BM 13kDa yang diproduksi tubuh. Cystatin C berfungsi sebagai Cystatin protease inhibitor.

Sejak tahun 1985 Cystatin C diketahui dapat digunakan sehingga pemeriksaan ini juga telah mendapat approval dari FDA sebagai alternatif penanda Laju Filtrasi Glomerulus.

Menurut Kepala Cabang Prodia Kotamobagu Octaviany Maluegha, S.Si Kerusakan ginjal berlangsung perlahan dan tanpa disertai gejala, sehingga seringkali terlambat dideteksi atau terdeteksi saat kerusakan ginjal sudah pada tahap lanjut dimana diperlukan penanganan serius seperti cuci darah atau bahkan  cangkok ginjal .

“karena itu perlu sekali dilakukan upaya pencegahan secara dini dengan melakukan pemeriksaan Cystatin C”  sambung Branch Manager yang murah senyum dan ramah terhadap pasien Prodia Kotamobagu, beliau juga menambahkan ketika ginjal tidak berfungsi dengan baik akan dapat berdampak signifikan pada organ lain di dalam tubuh.

“Dengan Promo Paket Sukses dari Rp 2.491.000 menjadi Rp 1.992.800 dengan pemeriksaan Hematologi lengkap, Glukosa Puasa, HbA1c, Cholestrol lengkap, Cholestrol HDL, Tringliserida, Apo-B GOT, GPT, ditambah dengan pemeriksaan Kreatinin, juga Cystatin yang dapat mengetahui lebih dini jika ada gangguan pada fungsi ginjal,” terang ibu yang juga akrab disapa Mama El

“Pemeriksaannya juga termasuk pemeriksaan Asam Urat, Urine Rutin, Vitamin D 25-OH Total dan tentu termasuk Konsultasi Dokter Umum gratis” pungkasnya (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Sambut Imlek, 3 Paket Pemeriksaan Kesehatan di Prodia Kotamobagu Diskon 20%

KESEHATAN, BULAWANEWS.COM – Menyambut perayaan Imlek Tahun 2022. Prodia Kotamobagu  memberikan keringanan biaya. Keringanan biaya itu ...