Jangan lama-lama, Segera !! Sejak Dini Ancaman Gangguan Prostat Dengan Paket Bahagia Pria Di Prodia Kotamobagu

KESEHATAN, BULAWANEWS.COM – Anacaman Gangguan Prostat adalah jenis yang hanya dialami oleh kaum pria

Kondisi ini bisa muncul karena ancaman gangguan prostat yang hanya terdapat pada sistem reproduksi pria.

Akibatnya, saluran kemih pria yang tertutup prostat terganggu.

Gangguan bisa timbul akibat penyempitan saluran kemih yang didorong oleh prostat yang membesar lebih awal, atau bahkan tertutup sama sekali.

Prostat sendiri merupakan organ kelenjar yang menutupi saluran kemih pria.

Secara biologis, prostat mengeluarkan cairan yang memelihara dan fungsi sperma

Gangguan pada prostat biasanya terjadi pada usia 50 tahun ke atas.

Tim Prodia Kotamobagu

Namun belakangan ini, gejala gangguan prostat juga dirasakan oleh kelompok pria di usia muda 50 tahun ke bawah akibat pola konsumsi obat tertentu.

Dan jika tidak segera diobati / diobati, gangguan pada prostat secara biologis akan mempengaruhi kualitas orang yang mengidapnya.

Menurut Kepala Cabang Prodia Kotamobagu  Octaviany Maluegha, S.Si data dari WHO Global Cancer Observatory 2020, kanker prostat menempati urutan ke-5 sebagai kanker terbanyak yang dialami pria di Indonesia

“Karena itu perlu dilakukan upaya skrining dengan melakukan pemeriksaan bahkan sebelum merasakan gejala,” terangnya

Bagaimana mengetahui sejak dini ancaman gangguan prostat, Ayo segera ke Prodia Kotamobagu ada Pemeriksaan Prostate Spesific Antigen (PSA) yang mana pemeriksaan darah yang dilakukan dengan cara mengukur kadar PSA total.

PSA adalah suatu protein yang dihasilkan oleh prostat, dan berfungsi sebagai pengencer cairan semen agar sperma mudah bergerak.

Pada kondisi normal, hanya sedikit PSA yang masuk ke dalam aliran darah. Bila terjadi peradangan atau kerusakan di jaringan prostat, maka kadar PSA dalam darah meningkat.

Dengan Paket Bahagia Pria Rp 3.605.000 menjadi Rp 2.884.000 juga meliputi pemeriksaan Hematologi lengkap, Glukosa Puasa, HbA1c, Cholestrol lengkap, Cholestrol HDL, Tringliserida, Apo-B GOT, GPT, Gamma GT Fosfatase Alkali, Kreatinin, Cystatin-C, Albumin Urine Kuantatif, Vitamin D 25-OH Total, Asam Urat, Urine Rutin,  termasuk Konsultasi Dokter Umum gratis. (*)

Komentar Facebook