Rafael Leao, bintang AC Milan asal Portugal (Instagram, ACMilan)

Rafael Leao Ingin Bertahan di AC Milan Meski Dapat Tawaran Menarik

BULAWANEWS.COM, OLAH RAGA – Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Rafael Leao, bintang AC Milan asal Portugal, telah menolak tawaran dari dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Real Madrid, dan berkomitmen untuk tetap bersama I Rossoneri.

Meskipun kontrak Leao dengan Milan berakhir pada Juni 2024, namun pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sedang berlangsung.

Chelsea dan Real Madrid dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Leao, Jorge Mendes.

Namun, menurut laporan Gazzetta, Leao menolak tawaran dari kedua klub tersebut karena ia ingin terus bermain bersama Milan.

Sementara itu, kesepakatan ekonomi antara Milan dan Leao diyakini tidak menjadi masalah, dengan Milan berencana untuk menaikkan gajinya menjadi €7 juta per musim.

Tetapi, masih ada masalah mengenai denda senilai lebih dari €20 juta yang harus dibayar Leao kepada mantan klubnya, Sporting CP, karena memutuskan kontraknya secara sepihak pada tahun 2018.

Rombongan pemain mengharapkan Milan untuk membayar sebagian dari biaya denda tersebut, namun Milan belum memberikan kepastian apakah mereka bersedia melakukannya.

Diketahui bahwa perwakilan Chelsea telah bertemu dengan Sporting CP untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang situasi tersebut.

Namun, menurut Gazzetta, Leao tidak tertarik untuk bergabung dengan Chelsea dan telah menugaskan agennya untuk mencapai kesepakatan dengan Milan.

Situasi kontrak Leao dengan Sporting CP memang menjadi masalah besar bagi pemain muda ini.

Namun, dengan keinginan Leao untuk tetap bersama Milan, Milan harus menyelesaikan masalah denda ini agar bisa mempertahankan salah satu pemain muda terbaik mereka.

Keputusan ini juga menunjukkan betapa besar ambisi Leao untuk sukses bersama Milan dan menunjukkan betapa pentingnya peran klub dalam membentuk karir pemain muda yang berbakat. ***

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Noah Arinzechukwu Okafor: Performa Impresif Penyerang Baru AC Milan

BULAWANEWS.COM, OLAH RAGA – Noah Arinzechukwu Okafor telah menjadi sorotan dalam dunia sepak bola internasional. ...