2 Pelaku Diamankan oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu (Foto : Humas Polres Kotamobagu)

Kasus Penganiayaan di Cafe D’Love Kotamobagu: Pelaku Diamankan oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Resmob Polres Kotamobagu berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di depan Cafe D’Love Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dua orang pelaku yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut berhasil diidentifikasi dan diamankan oleh tim Resmob Sat Reskrim Polres Kotamobagu.

Kejadian ini terjadi pada Kamis, 4 Mei 2023, ketika korban AM alias Andre dan IP alias Isra sedang keluar dari Cafe D’Love pada saat Subuh.

Dilansir oleh Kasi Humas Iptu I Dewa Dwidnyana, penganiayaan tersebut terjadi ketika kedua korban tiba-tiba dihadang oleh dua orang yang diduga sebagai pelaku.

Pelaku pertama diketahui bernama NM (28), merupakan warga Gogagoman, sedangkan pelaku kedua adalah RM (24), warga Kelurahan Kotobangon.

Kedua pelaku ini kemudian menggunakan senjata tajam untuk melakukan penganiayaan terhadap korban.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK menyampaikan bahwa tim Resmob Polres Kotamobagu langsung melakukan penyelidikan intensif setelah menerima laporan mengenai kasus ini.

Dalam waktu singkat, kedua pelaku berhasil diidentifikasi dan ditangkap pada hari yang sama setelah kejadian.

Selanjutnya, mereka langsung diamankan di Mapolres Kotamobagu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam merupakan tindakan kekerasan yang sangat serius dan dapat membahayakan keselamatan korban.

Kepolisian menegaskan bahwa mereka akan bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan dan akan memastikan bahwa mereka mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Kotamobagu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di sekitar mereka.

Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kasus penganiayaan ini menunjukkan bahwa aparat kepolisian tetap berupaya keras untuk menegakkan hukum dan melindungi masyarakat dari segala bentuk kejahatan.

Dengan cepatnya penangkapan pelaku dalam kasus ini, diharapkan dapat memberikan rasa keadilan kepada korban dan masyarakat sekitar. (*/David)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Puslitbang Polri Ungkap Hasil Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan di Polres Kotamobagu dan se-Bolaang Mongondow Raya

BULAWANEWS.COM, HUKRIM  – Puslitbang Polri (Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri) telah melaksanakan penelitian yang sangat ...