Foto Istimewa

Prestasi Luar Biasa: Polres Kotamobagu Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2022

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu di bawah kepemimpinan AKBP Dasveri Abdi SIK meraih penghargaan gemilang dalam kegiatan Musrembang Polda Sulut dan Gelar operasional Triwulan II tahun 2023.

Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian PANRB ini mengakui kinerja luar biasa Polres Kotamobagu dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polri, sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik, untuk tahun 2022.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Wakapolda Sulut) Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes pada acara yang dihadiri oleh para pejabat tinggi Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Wakapolda Sulut menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK atas dedikasi dan kerja keras yang menghasilkan kinerja luar biasa. Ia berharap prestasi ini menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polri untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang semakin baik.

AKBP Dasveri Abdi SIK, usai menerima penghargaan ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Kotamobagu yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini.

Ia menekankan bahwa prestasi ini adalah hasil kerja tim yang solid dan komitmen bersama dalam memberikan layanan berkualitas kepada masyarakat.

“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas upaya Polres Kotamobagu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik di masa mendatang,” ungkapnya.

Prestasi ini menjadi tonggak sejarah yang membanggakan bagi Polres Kotamobagu, sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi nyata dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus memberikan yang terbaik..***

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Resmob Kotamobagu Tangkap : Pelaku Penjabretan Mogolaing Dibekuk Setelah Pengaduan Warga

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus penjabretan di jalanan kelurahan Mogolaing, Kotamobagu, Sulawesi Utara berhasil terungkap dan ...