Nayodo Koerniawan Dapat Dukungan Hangat dari Warga Dayanan dan Lumoring untuk Pilwako Kotamobagu

Dukungan Warga Dayanan dan Lumoring untuk Nayodo Koerniawan Maju Sebagai Calon Wali Kota

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Warga Dayanan dan Lumoring Kelurahan Gogagoman menyambut hangat kehadiran Nayodo Koerniawan dalam acara silaturahmi yang digelar pada Rabu malam, 15 Mei 2024.

Antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat setempat untuk Nayodo, yang akrab disapa Papa Kinan, agar maju sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat Hi A. Manangin mengungkapkan bahwa acara silaturahmi ini merupakan momen penting untuk menyampaikan dukungan kepada Nayodo Koerniawan. “Saya menyampaikan dukungan kepada Nayodo menjadi Wali Kota dan bukan Wakil Wali Kota sebab pernah menjabat sebagai orang nomor dua di pemerintahan tidak bisa berbuat banyak pada waktu itu. Dengan pengalaman serta kecerdasan, rendah hati, figur Nayodo sangat dibutuhkan untuk kota ini,” ujar Manangin, yang disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Dukungan juga datang dari Edward Chiantoery, seorang hamba Tuhan yang turut mendoakan Nayodo untuk maju dalam pemilihan Wali Kota (Pilwako). Dalam sambutannya, Edward mengutip ayat dari Mazmur 37:29, “Orang-orang benar akan mewarisi negeri itu dan diam di dalamnya selama-lamanya,” yang dihubungkannya dengan kepribadian Nayodo yang taat dan hidup benar di hadapan Tuhan.

Acara silaturahmi tersebut juga diwarnai dengan keakraban antara Nayodo dan warga. Banyak warga yang bersalaman, mengambil selfie, dan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Salah seorang warga bahkan berceletuk, “Jika nanti sudah menjadi wali kota susah mau foto bersama,” menggambarkan harapan dan keyakinan mereka terhadap kemenangan Nayodo di Pilwako mendatang.

Kehadiran Nayodo Koerniawan dalam acara ini tidak hanya memperkuat dukungan warga tetapi juga menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat Kotamobagu.

Dukungan penuh dari warga Dayanan dan Lumoring ini menjadi modal penting bagi Nayodo dalam upayanya untuk memimpin Kota Kotamobagu menuju masa depan yang lebih baik. (Jo)

 

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Semarak Perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia di Kota Kotamobagu: Nayodo Koerniawan Launching Rangkaian Acara yang Penuh Semangat

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU  – Semangat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia semakin membara dengan ...