Pasangan NK-STA, Harapan Baru untuk Masa Depan Kotamobagu

BULAWANEWS.COM. POLITIK – Dalam persiapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu, koalisi antara Hanura dan PDI Perjuangan semakin menguat.

Nama Sri Tanti Angkara (STA), istri dari politisi nasional Benny Rhamdani (BRANI), telah diajukan kepada PDI Perjuangan sebagai calon Wakil Wali Kota Kotamobagu. Dengan pencalonan STA ini, hampir dipastikan Nayodo Koerniawan (NK) akan menjadi pasangannya.

Desas-desus mengenai pasangan NK-STA semakin ramai di media sosial, menunjukkan dukungan yang signifikan dari masyarakat.

Sekjen Partai Hanura, Benny Rhamdani, mengonfirmasi bahwa ia telah bertemu dengan Bendahara Umum sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey (OD), untuk membahas pencalonan STA.

“Saya kemarin bertemu dengan Pak Olly di salah satu tempat di Jakarta,” ungkap BRANI saat dihubungi pada Minggu (23/6/2024). BRANI juga menyatakan bahwa nama STA telah disampaikan kepada Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto, dan bahwa Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso), juga telah bertemu dengan Sekjen PDIP untuk menyampaikan hal tersebut.

Namun, BRANI menekankan bahwa keputusan akhir mengenai siapa yang akan menjadi pasangan STA dalam Pilwako Kotamobagu adalah wewenang PDI Perjuangan. “Komunikasi kemarin, STA sebagai Wakil Wali Kota. Siapa yang akan didorong PDIP sebagai calon wali kota adalah keputusan dari PDIP,” jelasnya.

Meskipun demikian, indikasi kuat bahwa STA akan berpasangan dengan NK disampaikan oleh Kepala BP2MI tersebut. Jargon yang digunakan oleh NK, “Kotamobagu Lebih Maju,” ternyata sama dengan jargon milik STA, menambah spekulasi mengenai pasangan calon ini.

“Jadi intinya, siapapun yang akan kita dorong di Pilwako nanti harus yang terbaik untuk rakyat Kotamobagu. Kita juga punya jargon ‘Kotamobagu Lebih Maju’,” pungkas BRANI.

Dengan perkembangan ini, koalisi Hanura dan PDI Perjuangan tampaknya siap memberikan pilihan terbaik bagi rakyat Kotamobagu, mengusung pasangan yang diharapkan mampu membawa kemajuan bagi kota tersebut. ***

 

 

 

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Dukungan Warga Dayanan dan Lumoring untuk Nayodo Koerniawan Maju Sebagai Calon Wali Kota

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Warga Dayanan dan Lumoring Kelurahan Gogagoman menyambut hangat kehadiran Nayodo Koerniawan dalam ...