Kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK

Polres Kotamobagu Gelar Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan untuk Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

BULAWANEWS.COM, BMR – Polres Kotamobagu Gelar Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan untuk Peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Kamis, 20 Juni 2024.

Polres Kotamobagu menggelar kerja bakti di Monumen Bersejarah di Taman Makam Pahlawan Desa Mongkonai sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Anggota dari Polres Kotamobagu sementara bersihkan got

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, dan dihadiri oleh personel Polres, TNI, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP)

Puluhan anggota dari Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, dan Satpol PP bergotong-royong membersihkan dan merawat area sekitar Taman Makam Pahlawan, membersihkan sampah, memangkas tanaman yang tidak terawat

“Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk nyata penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berkorban demi keutuhan bangsa. Saya sangat mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam upaya ini,” ujar AKBP Dasveri Abdi SIK.

Kapolres berharap bahwa semangat dan kerja bakti ini tidak hanya sekadar rangkaian kegiatan peringatan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai patriotisme dan kepedulian terhadap sejarah bangsa.

Dengan demikian, kerja bakti ini bukan hanya sebagai upaya membersihkan, tetapi juga sebagai wujud nyata penghormatan kepada para pahlawan (*/Jo)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Dukungan Masyarakat Tomohon Goncang Pilkada: WLMM di Ambang Kemenangan

BULAWANEWS.COM, TOMOHON –  Penatua Michael Mait menghadiri pertemuan dengan komunitas anak-anak Kereng, Sabtu malam, 20 ...