AKBP Dasveri Abdi Tinggalkan Jejak Prestasi Penghargaan PEKPPP

AKBP Dasveri Abdi Tutup Masa Jabatannya dengan Penghargaan PEKPPP Nasional 2023

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Menjelang pergantian jabatan Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, mencatat prestasi membanggakan yang menjadi penutup masa tugasnya.

Polres Kotamobagu berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Nasional 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada Selasa, 9 Juli 2024, di The St. Regis Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pengumuman penghargaan ini dilakukan oleh MenPAN-RB Abdullah Aswar Anas dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang juga dihadiri oleh Kapolri.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi Polres Kotamobagu dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Polres Kotamobagu dan jajaran yang terus berupaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ujar AKBP Dasveri.

Penghargaan PEKPPP Nasional 2023 ini tidak hanya menjadi penutup yang manis bagi masa jabatan AKBP Dasveri Abdi, tetapi juga memberikan motivasi bagi Polres Kotamobagu untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya dalam hal pelayanan publik yang efektif dan efisien. (*)

 

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Dukungan Masyarakat Tomohon Goncang Pilkada: WLMM di Ambang Kemenangan

BULAWANEWS.COM, TOMOHON –  Penatua Michael Mait menghadiri pertemuan dengan komunitas anak-anak Kereng, Sabtu malam, 20 ...