STA Siap Menggebrak, Miliki Dua Surat Tugas dari PDI Perjuangan dan Hanura

Kejutan di Pilwako Kotamobagu, STA Dipegang Dua Partai Besar!

BULAWANEWS.COM, POLITIK – Peta politik di Pilkada Kotamobagu semakin jelas dengan terpilihnya Sri Tanti Angkara (STA) sebagai calon Wakil Wali Kota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dan Hanura

STA yang juga Hanura mengumumkan dalam konferensi pers di Kedai Cafe Bogani, Kelurahan Matali, Kamis 4  Juni 2024  telah menerima surat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

STA menyampaikan bahwa selain mendapat mandat dari Partai Hanura, ia juga menerima tugas penting dari PDI Perjuangan. “Jujur saya harus sampaikan di sini, bahwa selain dapat surat tugas dari DPP Partai Hanura, saya mendapat surat tugas dari PDI Perjuangan,” ujar STA di hadapan awak media.

Surat tugas tersebut, yang kini berada di tangannya, menginstruksikan STA untuk menjalankan berbagai kegiatan sosialisasi menemui pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta berbagai elemen masyarakat lainnya untuk membangun dukungan. “Saya sangat bersyukur dan tentunya juga kaget menerima surat tugas mensosialisasikan diri sebagai calon wakil wali kota dari partai terbesar seperti PDIP. Untuk surat fisiknya ada di saya,” bebernya.

Sebagai istri dari Sekjen DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani, STA merasa mendapatkan kepercayaan besar dari dua partai politik ini merupakan tanggung jawab yang harus di emban dengan baik.

Terpantau di media sosial STA aktif bergerak menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pimpinan partai lain di Kotamobagu seperti PPP, Nasdem, serta dengan tokoh agama, tokoh politik, dan budayawan. “Silahturahmi itu juga sekaligus meminta doa restu,” tambahnya.

Langkah STA ini menunjukkan keseriusan PDI Perjuangan dan Hanura dalam memenangkan Pilwako Kotamobagu dan membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk mencapai kemenangan.

Dukungan berbagai kalangan diharapkan bisa lebih memperkuat posisi STA sebagai calon wakil wali kota yang mampu membawa perubahan positif bagi Kotamobagu.

Pemilihan wali kota kali ini akan menjadi ajang penting bagi PDI Perjuangan, Hanura dan STA untuk menunjukkan kemampuan dan komitmen mereka dalam membangun Kotamobagu yang lebih baik. (***)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Dukungan Masyarakat Tomohon Goncang Pilkada: WLMM di Ambang Kemenangan

BULAWANEWS.COM, TOMOHON –  Penatua Michael Mait menghadiri pertemuan dengan komunitas anak-anak Kereng, Sabtu malam, 20 ...