Pemkot Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Satu lagi prestasi ditorehkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di penghujung tahun, setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2021.

Adapun piagam penghargaan diterima Asisten I Pemkot Kotamobagu, Moch. Agung Adati ST M.Si, mewakili Wali Kota Ir Tatong Bara pada puncak  peringatan hari Hak Asasi Manusia ke-74 tahun, di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Senin 12 Desember 2022.

Menurut Agung, diganjarnya Kotamobagu sebagai Kota Peduli HAM tahun 2021 tak lepas dari perhatian dan kepedulian Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

“Terima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang terus berkomitmen mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota Peduli HAM di Sulawesi Utara,” ucap Agung.

Di Sulawesi Utara sendiri lanjut Agung, hanya empat daerah yang mendapatkan penghargaan tahun ini termasuk Kotamobagu. Ini juga berkat kerja keras jajaran Organisasi Perangkat Daerah yang ada.

“Terima kasih juga kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu atas usaha serta kontribusinya dalam pemenuhan dokumen aksi yang dipersyaratkan,” ujarnya.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Mengupas Filsafat: Menyelami Kebijaksanaan di Balik Enam Cabang

BULAWANEWS.COM – Filsafat, yang berasal dari bahasa Yunani “philosophia”, dapat diartikan sebagai “cinta dalam arti ...