Walikota Tatong Bara Resmikan Cafe Kopi Cup Kotamobagu

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Pertumbuhan ekonomi yang terus menanjak di Kota Kotamobagu mendorong para pelaku usaha/investor membuka tempat usaha, Salah satunya Cafe Kopi Cup Kotamobagu, yang terletak di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Dan pada Kamis (22/11/2018) di laksanakan Grand Opening yang lansung dihadiri serta diresmikan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Kamis (22/11/2018)

 

Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut baik dibukannya Cafe Kopi Cup Kotamobagu, sebagai salah satu tujuan para tamu dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu.“Dengan dibukanya Cafe Kopi Cup ini, tentunya juga akan sangat membantu para tamu yang berasal dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu,” ujarnya.

Wali Kota dua periode ini juga berharap agar Cafe Kopi Cup Kotamobagu dapat dibuka sejak pagi hari, karena banyak masyarakat Kota Kotamobagu, maupun tamu yang berasal dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu di pagi hari.

“Saya juga memberikan apresiasi atas dibukanya Cafe Kopi Cup, karena dengan dibukanya Kopi Cup ini, juga secara tidak langsung turut meningkatkan ekonomi di daerah ini,” ungkap wali kota low profile ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti S Mokoagow, Wakil Walikota Nayodo Kurniawan.SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan serta tamu undangan lainnya (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Mengupas Filsafat: Menyelami Kebijaksanaan di Balik Enam Cabang

BULAWANEWS.COM – Filsafat, yang berasal dari bahasa Yunani “philosophia”, dapat diartikan sebagai “cinta dalam arti ...